ayusorayya

… a little note to share …

La Costa : Luxury Place To Hang Out

on November 15, 2013

Hallo.. jumpa lagi di tulisan yang baruu.. Setelah sekian lama (ceileee) belum sempat update.

Well, ngebahas apa ya enaknya, kuliner mau?? Pasti mau dong. (maksa :P) kali ini saya mau bahas tempat makan yang lumayan WOW juga di mojokerto, mau tau? Yakin? Mau tau aja apa pake banget?? Boleh dong pake banget. Nah tempat makan yang saya maksud adalah La Costa. Sebenernya sudah cukup lama tempat makan ini berdiri di mojokerto. Lokasinya terletak di ruas jalan mojopahit sebelah bank mandiri. Dulunya seingat saya lokasi ini adalah deretan rumah tua sebelum akhirnya direnovasi diantaranya ditempati bank mandiri, martabak Holland, dan La Costa itu sendiri.

Setelah cukup lama gak sempet mampir, dikarenakan berbagai kesibukan (kesibukan financial lebih tepatnya :p) beberapa waktu lalu akhirnya saya berkesempatan untuk makan disini. Suasananya menurut saya cukup nyaman, didominasi pencahayaan yang cenderung gelap. Sejujurnya waktu pertama kali masuk saya sempat ragu setelah liat botol minuman keras yg terletak tepat di belakang bartender. Maklum, saya adalah orang yang masih termasuk kolot untuk menyikapi hal-hal yg demikian. Tapi karena rasa ingin tau yang cukup besar n kepalang basah sudah masuk resto, jadilah saya tetep masuk juga. Setelah dapet tempat duduk, mulai deh pesen menu. Menu yang ditawarkan cukup bervariasi. Dengan harga khas resto yang menurut kantong saya sih mahal juga (puk-puk dompet).

Well, terdapat berbagai macam menu yang ditawarkan. Dari sekian banyak menu, menu yang saya pesan kala itu adalah Gurami saus Bangkok, spaghetti Bolognese plus nasi putih.Guraminya hmmm muaknyus, sekali ditusuk pake sendok langsuk nyess.. empuk. Saus bangkoknya mantap juga,pokoknya ngeblend lah sama Guraminya. Satu porsi gurami saus Bangkok ini harganya dipatok 29rb.

Lanjut ada spaghetti Bolognese yang menurut saya sih tampilannya standar2 aja seperti spaghetti pada umumnya. Tidak terlalu istimewa. Spaghetti disajikan di mangkuk khas kemudian disiram saus dan diberi taburan keju. Rasanya juga standar. Malah menurut saya lebih mantap rasa saus Bolognese-nya La Fonte =D Nah untuk spaghetti ini saya harus bayar 18rb. Untuk minumnya saya pilih yang standar orange juice (10rb) dan ice tea (6rb). Sesuatu sekali ya sodarraaa… es the segelas 6 ribu. Gelasnya pun biasa saja, tidak terlalu besar. Coba saya beli di warung biasa bisa dapet 4gelas itu. LOL.

Berikut penampakannya :

IMG00459-20121025-1454

 

la costa gurami bangkok

Nah, jadi total biaya yang saya keluarkan untuk menu yg tersebut diatas adalah 66rb plus pajak 10% 6,600 = 72,600. Wuihhh… cetarrr sekali. So, kalo kamu pingin makan di suasana lux boleh lah resto ini dipilih. Tapi buat kamu yang sayang isi dompet, sesekali aja yaaaa. Mahal cyinn.. Pantesan yang kesana yang bermobil doang. Hahha. Pernah kesana juga? Komen ya gan. Let’s share. Cu at next post ya…


Leave a comment