ayusorayya

… a little note to share …

Chilli Express Resto: Makan Enak Harga Terjangkau

on November 15, 2013

Di antara berbagai tempat makan di Mojokerto, terdapat beberapa tempat makan yang sudah kondang di kalangan masyarakat. khususnya yang berada di area kota. Fastfood resto sepertinya sudah menjadi tempat wajib untuk makan bagi sebagian warga Mojokerto. Tak lain dan tak bukan karena pesona cita rasa modern ala western dan persepsi bahwa fastfood resto adalah tempat yang “wahhh”. Namun kendalanya tentu ada di kantong. Fastfood resto identik dengan harga yang selangit untuk ukuran kebanyakan masyarakat mojokerto. Namun, benarkah demikian??

Diantara beberapa fast food resto di kota Mojokerto, terdapat satu yang menurut saya memiliki menu yang bervariasi juga tidak menguras kantong. walaupun bukan satu-satunya yang murah, namun kali ini saya akan membahas tentang Chilli Express Resto.

Lokasinya yang strategis, menu, dan juga harga yang terjangkau membuat resto ini menjadi tempat yang paling sering saya kunjungi bersama keluarga. Suasana di dalam resto rapi, bersih, dan pelayanannya baik. Estimasi waktu penyajian makanan kepada pengunjung juga relatif cepat menurut saya, walau terdapat beberapa menu juga yang membutuhkan waktu memasak lebih lama.

Menu yang terdapat di resto ini bervariasi sekali. Namun bahan dasarnya biasanya terdiri dari ikan, cumi, ayam, daging. dengan berbagai macam varian rasa seperti lada hitam, asam manis,bakar,dsb.

Berikut beberapa menu yang terdapat di Chilli Express Resto:

1. Koloke

 

 

IMG00435-20121011-1644   

Nah.. menu satu ini paling sering saya pesan ketika makan di resto ini. daging ayam tepung, disiram saus asam manis, ditambah sayuran sangat nikmat di lidah. Sepaket menu ini (makan+minum) dihargai sekitar Rp. 15.000,-  Cukup terjangkau untuk ukuran resto.

2. Ayam rempah

IMG00720-20130108-1055

Fillet ayam dibalut tepung berempah yang gurih. Disajikan dengan cara diiris filletnya ditemani saus asam manis dan sayuran. tidak lupa nasi hangat yang pulen tentunya.

3. Sapi lada hitam dan Nasi goreng telur

IMG00585-20121119-1413

Nasi goreng yang ada di resto ini banyak macamnya, seperti nasgor chilli, nasgor hongkong, dan lain sebagainya. Nasgor yang ada di atas adalah nasgor telur. Nasi goreng yang disajikan dengan telur mata sapi. Kemudian ada sapi lada hitam. daging sapi diiris tipis-tipis dengan bumbu saus lada hitam yang gurih dam pedas. Pokoke maknyuss.. 😀

4. Ayam Wijen

IMG00758-20130207-1401

irisan daging ayam dialut tepung dengan wijen, disajikan dengan saus asam manis dan sayur. harum wijennya menerbitkan liur.

Selain menu diatas terdapat menu populer lain seperti ayam mentega, fuyung hai, beef and chicken steak, gurami bakar, steak gurami, dan masih banyak lainnya. Pilihan menu paket cocok untuk menyiasati harga agar murah dan tetap kenyang pastinya. Rata-rata menu dapat dipesan sepaket dengan es teh atau lemon teh. Namun, ada beberapa menu yang penyajiannya single atau tidak dipaketkan dengan minuman. melainkan pesan secara terpisah. Anda juga dapat mengupgrade minuman paket menjadi aneka macam jus dengan menambah harga paket.

Gimana? Sudah laparkah anda? hehhehhe.. Silahkan dicoba menu-menu yang ada di Chilli Express Resto yang terletak di area pertokoan swalayan Bentar kota mojokerto. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya ya..

 


Leave a comment